Free Software Download Cara Bikin Dua Baris Tab Firefox | Artikel dan Free Software Download

Cara Bikin Dua Baris Tab Firefox

Saat jumlah tab tak lagi tertampung, Firefox memunculkan tombol gulung (scroll). beberapa tab disembunyikan dan bisa dimunculkan kalau baris tab digulung kekiri atau ke kanan. Lihat deh tombol panah kecil di ujung kanan baris tab. menggulung baris tab bisa juga pakai tombol scroll di Mouse.

Tapi anda dapat pakai add-on Firefox yang namanya Tab Mix Plus untuk membuat beberapa baris untuk Tab  tatkala kita sedang asyik berInternet-an. Tab Mix Plus mrembuat beberapa baris untuk Tab. Tab yang tak lagi tertampung dalam satu baris akan ditampilkan dalam baris yang baru tepatnya dibawah baris yang lama.


ikuti Link ini Untuk download Addon Firefox Tab Mix Plus, kemudian lakukan prosedur instalasinya. berikutnya bukalah jendela konfigurasi dengan mengklik menu [Tools] disusul dengan memilih [Tab Mix Plus Options]. Klik Ikon Display, beranjaklah ke Tab [Tab Bar]. setelah itu carilah menu "when tabs don't fit width". Kemudian tekan tombol panahdi sampingnya untuk menayangkan seluruh isinya. Pilih "Multi Row". Tentukan jumlah maksimal baris tab yang diinginkan pada opsi Max Number of rows to display. Klik [Apply] > [Ok] untuk keluar sekaligus mengaktifkan pengaturan tersebut.

Untuk mencobanya, tak perlu membuka situs apapun, cukup buat Tab baru sebanyak mungkin. Maka Tab-tab yang tidak tertampung dalam satu baris niscaya akan berada dalam baris Tab baru.

Selamat mencoba sobat semuanya.....!!!

5 comments:

Anonymous said...

coba dolo ah!!!

Fais Wahid said...

thx ya zob atas iLmu'y...

aryanto aj said...

terima kasih bro ilmunya...mampir ke blog ku yaaa.

Kumpulan Cara said...

Nice Info Gan.... Maaf Baru berkunjung lagi

Nikmaya John said...

ANE COBA DULU GAN.....

Post a Comment

Saya tunggu komentar-komentar dari sobat Blogger semuanya....!!

tanpa sobat blogger semuanya.. Blog ini bukanlah apa apa...!!!

Thank's....!!!!!!!!!!!!!!